XSR 155
BORN TO BE FREE
OTR bogor
Rp. 36.565.000.-
- *Harga Rekomendasi
All New XSR 155
36.565.000
DP %
DP
ANGSURAN
11
17
23
29
35
10,0%
3.700.000
3.818.000
2.644.000
2.143.000
1.803.000
1.616.000
11,2%
4.100.000
3.777.000
2.616.000
2.121.000
1.786.000
1.601.000
12,3%
4.500.000
3.736.000
2.589.000
2.100.000
1.769.000
1.586.000
13,4%
4.900.000
3.695.000
2.561.000
2.078.000
1.752.000
1.571.000
14,5%
5.300.000
3.654.000
2.534.000
2.057.000
1.735.000
1.556.000
15,6%
5.700.000
3.613.000
2.506.000
2.035.000
1.717.000
1.540.000
16,7%
6.100.000
3.572.000
2.479.000
2.014.000
1.700.000
1.525.000
17,8%
6.500.000
3.531.000
2.451.000
1.992.000
1.683.000
1.510.000
18,9%
6.900.000
3.489.000
2.423.000
1.970.000
1.665.000
1.495.000
20,0%
7.300.000
3.448.000
2.396.000
1.949.000
1.648.000
1.479.000
21,1%
7.700.000
3.407.000
2.368.000
1.927.000
1.631.000
1.464.000
22,2%
8.100.000
3.366.000
2.340.000
1.905.000
1.613.000
1.449.000
23,2%
8.500.000
3.324.000
2.313.000
1.884.000
1.596.000
1.433.000
24,3%
8.900.000
3.283.000
2.285.000
1.862.000
1.578.000
1.418.000
25,4%
9.300.000
3.242.000
2.257.000
1.840.000
1.561.000
1.402.000
26,5%
9.700.000
3.200.000
2.229.000
1.818.000
1.543.000
1.387.000
27,6%
10.100.000
3.159.000
2.201.000
1.796.000
1.525.000
1.371.000
28,7%
10.500.000
3.117.000
2.173.000
1.774.000
1.508.000
1.356.000
29,8%
10.900.000
3.076.000
2.145.000
1.752.000
1.490.000
1.340.000
30,9%
11.300.000
3.034.000
2.117.000
1.730.000
1.472.000
1.325.000
32,0%
11.700.000
2.993.000
2.089.000
1.708.000
1.454.000
1.309.000
33,1%
12.100.000
2.951.000
2.061.000
1.686.000
1.437.000
1.293.000
34,2%
12.500.000
2.909.000
2.033.000
1.664.000
1.419.000
1.278.000
35,3%
12.900.000
2.867.000
2.005.000
1.642.000
1.401.000
1.262.000
36,4%
13.300.000
2.825.000
1.976.000
1.620.000
1.383.000
1.246.000
37,5%
13.700.000
2.784.000
1.948.000
1.597.000
1.365.000
1.230.000
38,6%
14.100.000
2.742.000
1.920.000
1.575.000
1.347.000
1.214.000
39,7%
14.500.000
2.699.000
1.891.000
1.553.000
1.329.000
1.198.000
40,7%
14.900.000
2.657.000
1.863.000
1.530.000
1.311.000
1.182.000
41,8%
15.300.000
2.615.000
1.834.000
1.508.000
1.292.000
1.166.000
42,9%
15.700.000
2.573.000
1.806.000
1.485.000
1.274.000
1.150.000
44,0%
16.100.000
2.531.000
1.777.000
1.463.000
1.256.000
1.134.000
45,1%
16.500.000
2.488.000
1.748.000
1.440.000
1.237.000
1.118.000
46,2%
16.900.000
2.446.000
1.720.000
1.418.000
1.219.000
1.102.000
47,3%
17.300.000
2.403.000
1.691.000
1.395.000
1.200.000
1.085.000
48,4%
17.700.000
2.361.000
1.662.000
1.372.000
1.182.000
1.069.000
49,5%
18.100.000
2.318.000
1.633.000
1.349.000
1.163.000
1.053.000
50,6%
18.500.000
2.275.000
1.604.000
1.327.000
1.145.000
1.036.000
51,7%
18.900.000
2.233.000
1.575.000
1.303.000
1.126.000
1.020.000
52,8%
19.300.000
2.190.000
1.546.000
1.280.000
1.107.000
1.003.000
53,9%
19.700.000
2.147.000
1.517.000
1.257.000
1.088.000
986.000
55,0%
20.100.000
2.104.000
1.488.000
1.234.000
1.069.000
970.000
56,1%
20.500.000
2.060.000
1.458.000
1.211.000
1.050.000
953.000
57,2%
20.900.000
2.017.000
1.429.000
1.188.000
1.031.000
936.000
58,3%
21.300.000
1.974.000
1.400.000
1.164.000
1.012.000
919.000
59,3%
21.700.000
1.930.000
1.370.000
1.141.000
992.000
902.000
60,4%
22.100.000
1.887.000
1.340.000
1.117.000
973.000
885.000
61,5%
22.500.000
1.843.000
1.311.000
1.094.000
954.000
868.000
62,6%
22.900.000
1.799.000
1.281.000
1.070.000
934.000
850.000
63,7%
23.300.000
1.755.000
1.251.000
1.046.000
914.000
833.000
64,8%
23.700.000
1.711.000
1.221.000
1.022.000
895.000
816.000
65,9%
24.100.000
1.667.000
1.191.000
998.000
875.000
798.000
67,0%
24.500.000
1.622.000
1.160.000
974.000
855.000
780.000
All New XSR 155 | 36.565.000 | |||||
---|---|---|---|---|---|---|
DP % | DP | ANGSURAN | ||||
11 | 17 | 23 | 29 | 35 | ||
10,0% | 3.700.000 | 3.818.000 | 2.644.000 | 2.143.000 | 1.803.000 | 1.616.000 |
11,2% | 4.100.000 | 3.777.000 | 2.616.000 | 2.121.000 | 1.786.000 | 1.601.000 |
12,3% | 4.500.000 | 3.736.000 | 2.589.000 | 2.100.000 | 1.769.000 | 1.586.000 |
13,4% | 4.900.000 | 3.695.000 | 2.561.000 | 2.078.000 | 1.752.000 | 1.571.000 |
14,5% | 5.300.000 | 3.654.000 | 2.534.000 | 2.057.000 | 1.735.000 | 1.556.000 |
15,6% | 5.700.000 | 3.613.000 | 2.506.000 | 2.035.000 | 1.717.000 | 1.540.000 |
16,7% | 6.100.000 | 3.572.000 | 2.479.000 | 2.014.000 | 1.700.000 | 1.525.000 |
17,8% | 6.500.000 | 3.531.000 | 2.451.000 | 1.992.000 | 1.683.000 | 1.510.000 |
18,9% | 6.900.000 | 3.489.000 | 2.423.000 | 1.970.000 | 1.665.000 | 1.495.000 |
20,0% | 7.300.000 | 3.448.000 | 2.396.000 | 1.949.000 | 1.648.000 | 1.479.000 |
21,1% | 7.700.000 | 3.407.000 | 2.368.000 | 1.927.000 | 1.631.000 | 1.464.000 |
22,2% | 8.100.000 | 3.366.000 | 2.340.000 | 1.905.000 | 1.613.000 | 1.449.000 |
23,2% | 8.500.000 | 3.324.000 | 2.313.000 | 1.884.000 | 1.596.000 | 1.433.000 |
24,3% | 8.900.000 | 3.283.000 | 2.285.000 | 1.862.000 | 1.578.000 | 1.418.000 |
25,4% | 9.300.000 | 3.242.000 | 2.257.000 | 1.840.000 | 1.561.000 | 1.402.000 |
26,5% | 9.700.000 | 3.200.000 | 2.229.000 | 1.818.000 | 1.543.000 | 1.387.000 |
27,6% | 10.100.000 | 3.159.000 | 2.201.000 | 1.796.000 | 1.525.000 | 1.371.000 |
28,7% | 10.500.000 | 3.117.000 | 2.173.000 | 1.774.000 | 1.508.000 | 1.356.000 |
29,8% | 10.900.000 | 3.076.000 | 2.145.000 | 1.752.000 | 1.490.000 | 1.340.000 |
30,9% | 11.300.000 | 3.034.000 | 2.117.000 | 1.730.000 | 1.472.000 | 1.325.000 |
32,0% | 11.700.000 | 2.993.000 | 2.089.000 | 1.708.000 | 1.454.000 | 1.309.000 |
33,1% | 12.100.000 | 2.951.000 | 2.061.000 | 1.686.000 | 1.437.000 | 1.293.000 |
34,2% | 12.500.000 | 2.909.000 | 2.033.000 | 1.664.000 | 1.419.000 | 1.278.000 |
35,3% | 12.900.000 | 2.867.000 | 2.005.000 | 1.642.000 | 1.401.000 | 1.262.000 |
36,4% | 13.300.000 | 2.825.000 | 1.976.000 | 1.620.000 | 1.383.000 | 1.246.000 |
37,5% | 13.700.000 | 2.784.000 | 1.948.000 | 1.597.000 | 1.365.000 | 1.230.000 |
38,6% | 14.100.000 | 2.742.000 | 1.920.000 | 1.575.000 | 1.347.000 | 1.214.000 |
39,7% | 14.500.000 | 2.699.000 | 1.891.000 | 1.553.000 | 1.329.000 | 1.198.000 |
40,7% | 14.900.000 | 2.657.000 | 1.863.000 | 1.530.000 | 1.311.000 | 1.182.000 |
41,8% | 15.300.000 | 2.615.000 | 1.834.000 | 1.508.000 | 1.292.000 | 1.166.000 |
42,9% | 15.700.000 | 2.573.000 | 1.806.000 | 1.485.000 | 1.274.000 | 1.150.000 |
44,0% | 16.100.000 | 2.531.000 | 1.777.000 | 1.463.000 | 1.256.000 | 1.134.000 |
45,1% | 16.500.000 | 2.488.000 | 1.748.000 | 1.440.000 | 1.237.000 | 1.118.000 |
46,2% | 16.900.000 | 2.446.000 | 1.720.000 | 1.418.000 | 1.219.000 | 1.102.000 |
47,3% | 17.300.000 | 2.403.000 | 1.691.000 | 1.395.000 | 1.200.000 | 1.085.000 |
48,4% | 17.700.000 | 2.361.000 | 1.662.000 | 1.372.000 | 1.182.000 | 1.069.000 |
49,5% | 18.100.000 | 2.318.000 | 1.633.000 | 1.349.000 | 1.163.000 | 1.053.000 |
50,6% | 18.500.000 | 2.275.000 | 1.604.000 | 1.327.000 | 1.145.000 | 1.036.000 |
51,7% | 18.900.000 | 2.233.000 | 1.575.000 | 1.303.000 | 1.126.000 | 1.020.000 |
52,8% | 19.300.000 | 2.190.000 | 1.546.000 | 1.280.000 | 1.107.000 | 1.003.000 |
53,9% | 19.700.000 | 2.147.000 | 1.517.000 | 1.257.000 | 1.088.000 | 986.000 |
55,0% | 20.100.000 | 2.104.000 | 1.488.000 | 1.234.000 | 1.069.000 | 970.000 |
56,1% | 20.500.000 | 2.060.000 | 1.458.000 | 1.211.000 | 1.050.000 | 953.000 |
57,2% | 20.900.000 | 2.017.000 | 1.429.000 | 1.188.000 | 1.031.000 | 936.000 |
58,3% | 21.300.000 | 1.974.000 | 1.400.000 | 1.164.000 | 1.012.000 | 919.000 |
59,3% | 21.700.000 | 1.930.000 | 1.370.000 | 1.141.000 | 992.000 | 902.000 |
60,4% | 22.100.000 | 1.887.000 | 1.340.000 | 1.117.000 | 973.000 | 885.000 |
61,5% | 22.500.000 | 1.843.000 | 1.311.000 | 1.094.000 | 954.000 | 868.000 |
62,6% | 22.900.000 | 1.799.000 | 1.281.000 | 1.070.000 | 934.000 | 850.000 |
63,7% | 23.300.000 | 1.755.000 | 1.251.000 | 1.046.000 | 914.000 | 833.000 |
64,8% | 23.700.000 | 1.711.000 | 1.221.000 | 1.022.000 | 895.000 | 816.000 |
65,9% | 24.100.000 | 1.667.000 | 1.191.000 | 998.000 | 875.000 | 798.000 |
67,0% | 24.500.000 | 1.622.000 | 1.160.000 | 974.000 | 855.000 | 780.000 |
FULL LCD DIGITAL SPEEDOMETER
Design bergaya klasik dengan layar full LCD yang dilengkapi dengan indikator transmisi
ENGINE 155CC LC4V WITH VVA
Engine 155cc, liquid cooled, SOHC, 4-valves, Fuel Injection with VVA.
Mesin bertenaga untuk sensasi berkendara yang luar biasa
SINGLE SEAT HERITAGE
Desain jok bergaya klasik yang memberikan kenyamanan dalam perjalanan
DUAL PURPOSE TIRE
Ban dual purpose tubeless yang dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan
TIMELESS QUALITY IMPRESSION
Tanki model drip shaped memberikan posisi berkendara yang nyaman
LED HEADLAMP & TAILLIGHT
Desain lampu bergaya klasik dengan teknologi modern
Mesin
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Tipe mesin | Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA |
Jumlah/posisi silinder | Silinder tunggal |
Diameter x Langkah | 58,0 x 58,7 mm |
Perbandingan kompresi | 11,6 : 1 |
Daya maksimum | 14.2 kW/ 10000 rpm |
Torsi maksimum | 14.7 Nm/ 8500 rpm |
Sistem starter | elektrik starter |
Sistem pelumasan | basah |
Kapasitas oli mesin | Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L |
Sistem bahan bakar | Fuel Injection |
Volume Silinder | 155 cc |
Tipe Kopling | Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch |
Tipe Transmisi | Manual |
Pola Pengoperasian Transmisi | 1-N-2-3-4-5-6 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar